Reincarnation


- 1 –

Reincarnation

Reinkarnasi? Mengapa pada cerita sebelumnya Chieri saying goodbye? Kenapa reinkarnasi? Jadi waktu itu Chieri dan Risa pernah party bareng di Warmonger.  Saat itu Chieri sudah mulai berubah. Dia mulai memperhatikan status setiap equip yang ada. Mulai tahu lah mana barang yang bagus yang cocok dengan job-nya sebagai mage dan yang bukan. Terakhir Chieri memakai armor twilight dress, aksesori topi malam, philosopher ring, dan juga Sage staff. Untuk sub-weapon-nya dia menggunakan shield yang terbaru yang ada di Zaldo. Begitu pun dengan Risa, telah tumbuh dan berkembang dengan build yang lumayan, hehe. Meski begitu, tetap saja skill dan status-nya masih amburadul. Ini efek nggak punya reset status atau book oblivication dan nggak rela juga   delete karakter dan mulai lagi dari awal,  

Reason


Oke, balik lagi ke Warmonger. Di situ Chieri memutuskan untuk bergabung dengan party lain. Chieri membubarka regu bersama Risa dan meminta orang lain mengundangnya bersama Risa. Chieri berhasil masuk ke dalam salah satu party. Ada kesalahpahaman. Chieri kira party itu hanya beranggotakan tiga orang, sehingga Chieri meminta Leader party tersebut untuk mengundang Risa. Eh, ternyata party sudah full. Ada salah satu anak, cewek, yang merasa tidak terima dengan sikapku tadi (mungkin merasa tak dianggap olehku, padahal ini salah paham aja). Lalu si cewek ini mengajakku duel. “Ayo kita duel, kalau kamu berhasil mengalahkanku (mendapat rank), kamu boleh kick aku dan mengundang temanmu itu masuk.” Astaga . . . ini orang bau-baunya player lama, equipnya pasti minimal beli di papan yang ada status isian player. Sedangkan aku??? Baru aja tadi di atas ku ceritain equip ku drop mob dan NPC craft semua. Aku tak menghiraukan omongan cewek ini.



Entah kenapa, si Leader party dan satu member lainnya ini menuruti tantangan si cewek. Mereka berdua sama sekali diam tidak memukul boss. Hanya ada aku dan cewek ini. Beberepa menit kemudian, dengan susah payah akhirnya Warmonger berhasil di kalahkan. Jangan tanya bagaimana hasil akhir pertarungan ini, jelas aku kalah, telak. Tanpa basa basi aku langsung left party. Aku menceritakan semua hal yang baru terjadi itu kepada Risa. Dia ikutan jengkel. Lelah merasa lemah, akhirnya kami memutuskan untuk hijrah. Yep, jadi itulah salah satu alasan kami berdua untuk hijrah. Berharap di akun baru ini, kehidupan Toram kami menjadi lebih baik. *Njay panjang juga yee, baru bahas awalan doang :v
Untuk Colette sendiri, sebenarnya bukan akun baru-baru banget. Jadi beberapa minggu terakhir ini aku suka bermain dengan kedua akun ini, Chieri dan Colette. Namun kejadian di Warmonger tersebut membuatku untuk fix menekuni akun Colette dan meninggalkan akun Chieri sebagai akun gudang.

IGN

Hmm . . . untuk IGN . . . why namanya Colette? Colette itu aku ambil dari salah satu karakter Harvest Moon Rune Factory 3. FYI, I’m a Harvestmoon lover, dan main toram ini sedikit mengingatkanku pada game Rune Factory ini. Sebenarnya di antara cewek-cewek yang ada di Rune Factory 3, aku suka Marian karena dia seorang penyihir. Hanya . . . entahlah mengapa aku tak mengambil nama ini. Marian ini berteman baik dengan Collette. Selain itu, Colette itu merek sepatu dan aku suka model-model, design sepatu Colette ini *LoL XD Colette itu diambil dari kata Chocolate.
atas: logo merk sepatu, bawah: Collette dan Marian Rune Factory3


corniche merk baju
Dari sini aku ngerasa cocok sama ini nama. Mengapa? Karena berawalan dengan huruf C. Chieri, Colette. Aku ingin membuat ciri khas dengan memakai nick berawalan C semua. Selain itu, Chieri memiliki arti buah ceri. Jadi kedua nama ini sama-sama tentang makanan *thats fact really. Kebayang dong buah ceri dicelupin ke cokelat, *nyammm~
*Notes* sampai sejauh ini, aku punya 4 akun toram. Dua IGN lainnya adalah CLAire’s dan Corniche. See? Semua berawalan C. Dan kalau diperhatikan baik-baik . . . CLAire’s ini berasal dari kata Eclair. Eclair ini merupakan roti khas Perancis. Untuk Corniche sendiri, hmm . . . Colette itu kan sepatu favorite ku. Nah, Corniche ini merk baju favorit ku XD Corniche sendiri bisa diperpendek menjadi Corn, jagung. Tepatnya aku bayanginnya popcorn. See? Lagi, makanan juga XD I love food XD   
Ini dia Chocolate Cherry Eclairs XD

Server dan Bahasa



Ah iya, akun Chieri itu dibuat di server Indonesia, karena pertama kali bikin itu akun, settingan bahasa HP-ku ini bahasa Indonesia. Pas main sama Jhons dkk aku suka missunderstood gitu sama istilah-istilah yang disebut. Apalagi saat mencari referensi-referensi mengenai build Toram, kebanyakan berbahasa Inggris. Ini cukup mengganggu bagi aku. Pernah nih ya, Aku hunting Rich Crab Butter  bersama Jhons dkk. Yang aku tangkap, butter itu mentega. Jadi dari tad aku menunggu mentega itu masuk ke dalam tas ku. Namun itu mentega tak kunjung masuk. Ternyata, RCB itu bukan mentega melaikan otak kepiting. Karena itu Jhons mengusulkan ku untuk merubah settingan bahasa HP-ku menjadi bahasa Inggris.
Di situlah akhirnya Colette muncul di server English. Alasan lainnya adalah, karena saat itu hanya ada 1 server Internasional dan 1 server lokal, Jhons dkk sering sekali bermain di server English untuk menghindari server Internasional yang penuh. So, aku bikin akun Colette di English biar bisa keep in contact dan bisa bebas main kemana pun bersama Jhons <3 <3 <3

Status, Build, dan Equip

   Build skill status Colette ini kurang lebih sama, sih kayak Chieri. Cuma lebih rapih. Nggak campur-campur, haha. Saat itu Risa juga berbaik hati mencarikanku build mage. Hmm . . . namanya Mage Angelus. Ini build cukup tenar pada jamannya. Nggak lupa ada trademark si pembuat, by Precaria.  Skill udah jelas, status . . . jelas dong, kuisi INT > DEX dengans sedikit VIT. Soal equip ini . . . aku masih memakai drop mob. Beberapa di antaranya armor yang pernah kupakai adalah twilight dress, praetor suit dan outerworld armor. Saat itu tongkat yang kugunakan adalah tongkat player craft *wuiihh udah bisa beli. Eitz tapi statusnya cuma INT 4% + MATK 4% XD maap sih, uang ku nggak cukup kalau beli equip numba one.
Soal ava, Colette ini suka gacha ava, tapi ampas mulu. Jadi selama beberapa bulan main, itu cuma punya aksesori aja sama mentok-mentok ya bawahan doang. Tanpa atasan, apalagi sayap :”) kuingat pertama kali dapat atasan itu ava demon. Itu juga gacha-nya di Yogya Kota Sumber pake wifi gratis. Sebagai penyuka ava yang imut-imut, itu adalah baju teraneh yang kupunya. Seneng sih dapet atasan, tapi kok gini ya :”)
Udah deh segini dulu post nya . . .  cerita romance nya ntar yaa! Ini juga foto-foto nya ntar nyusul. Aku cari dulu sisa-sisa screenshot-nya, haha. 
*edited* nih udah kutambah screenshot-nya. 

Beginilah awal kisah Colette


Comments

  1. Jalan cerita nya mirip kek aku,
    First akun salah build, jd akun gudang..
    Second akun malah jadi yg utama sampe skrng..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rata-rata player toram gitu kali ya >////<
      akun yg pertama yg gagal itu akhirnya jadi akun sampingannya..

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Antara Cinema 21, XXI, dan CGV, Pilih mana?

Pertemuan Kedua

Kamu: Kenangan tentang Luka dan Cinta