Wonder Woman?

Hahaha . . .
Gila . . . .
Mulai gila . . .

Ok cukup, mulai.

Ilmu "cinta" aku mungkin masih sedikit, belum seberapa dibandingin sama teman-teman yang lain. Suka dianggep newbie juga sama teman-teman. Tapi diam-diam . . . haha (mulai gila).

Entah, aku nggak bisa ngontrol emosi aku kalau lagi sms-an sama orang yang aku suka. Membiarkan emosiku mengambil alih pikiranku. Kadang cuek, kadang terlalu menggebu-gebu. Kadang riang, kadang sedih. Aneh juga sih. Saat sms, aku suka agresif. Aku kadang mengirim pesan beberapa kali. Mau dibalas atau nggak, yang penting sms. (Sikap ini malah dibilang keren bagi sebagian sahabat aku. Katanya hati aku tahan banting, aku wonder woman, apa lah segala macem). Yang aku rasain sih, malu juga, ya. Sebagai cewek, aku terlalu agresif sms dia. Kesannya aku suka banget sama itu orang, ngarep banget. Kalau orang yang ditaksirnya peka mah. Giliran ketemu orangnya langsung, nyali jadi ciut, canggung, akibat sms macem-macem (emosi sesaat). Jadi serasa punya kepribadian ganda.

Kadang rasanya jenuh, tiap hari sms dia berkali-kali, padahal nggak ditanggepin. Serasa nggak ada cowok lain aja. Hello, cowok di dunia ini tuh banyak, nggak cuma dia (kamu) seorang! Aku jenuh. Tapi entah kenapa hati ini, ah lagi-lagi emosi mengambil alih pikiran, nggak bisa berpikir jernih. Aku tetep aja sms dia. Nggak ada kapoknya >_<

Kamu! (seseorang yang aku suka). Kalau kamu ada rasa juga, kamu bales dong. Buat aku tertarik lagi sama kamu. Jangan biarin aku jenuh. Care dong. Seenggaknya perhatian kamu bisa bikin aku kuat, bikin aku sanggup nungguin kamu. Aku yakin kamu tahu aku suka sama kamu, jelas banget kok. Meskipun aku suka pakai "code" juga, tapi aku banyak ngasih "code" ke kamu. Betapa pun cueknya kamu, kamu pasti peka. Kamu pasti tahu itu. Kamu pasti sadar. Kalau kamu punya rasa juga, please . . . bikin ini yang terakhir bagi aku. Udah cukup selama ini aku ngerasain cinta dalam hati, cinta dalam diam, apa lah itu. cukup.

Aku bukan wonder woman seperti yang teman-teman aku bilang. Hati aku juga bisa sakit, remuk, rapuh.
Tolong, buat ini yang terakhir >_<

Comments

Popular posts from this blog

Antara Cinema 21, XXI, dan CGV, Pilih mana?

Pertemuan Kedua

Kamu: Kenangan tentang Luka dan Cinta