FAKE LOVE BUT NOT

Roti Sobek... Roti Sobek..

Cek postingan blog terakhir, tentang salah satu lagu BTS. Klo diinget-inget lagi, awal aku mulai lirik BTS itu tahun 2018 pas era Fake Love dari album “Love Your Self : Tear”. Sebelumnya aku sempat simpan beberapa lagu BTS juga di playlist musik-ku, Fire dan Blood Sweat & Tears. Sisanya lupa ^^V Klo gak salah inget, lagu-lagu BTS yang aku save sebelumnya itu pernah aku dengar dari game PC “Touch”. Sebuah game rhythm yang cukup terkenal pada masanya. Itu pun aku cukup telat mainnya, tahun 2016. Dimana memang masa nya lagu Fire dan Blood Sweat & Tears. Pada saat itu aku hanya menyimpan lagu-lagu K-POP yang menurutku beat nya cukup asik (baca : jedag-jedug), tanpa sedikit pun kepo tentang para membernya.

Balik lagi ke tahun 2018, saat itu aku sedang melakukan pelatihan Mobile Programming di BBPLK Bekasi. Teman sebelahku meminjam PC ku untuk mendownload beberapa mv K-POP, karena PC nya tidak bisa terhubung ke internet. Salah satu mv yang dia download itu ya Fake Love-nya BTS. Iseng aku lihat. “I’m so sick of this fake love…. *FAKE LOVE! Fake love… *FAKE LOVE! Fake love… *FAKE LOVE!” penggalan lirik itu terus menggema di benak-ku. Belum lagi puncak performance dari mv itu saat penggalan lirik “Love you so bad.. Love you so bad… Love you so mad… Love you so mad” dimana gerakannya adalah…. Jungkook mengangkat sebagian baju depannya sehingga abs perut nya sedikit terlihat!!!!! *nose bleeds*

Jungkook abs @Fake Love
Jungkook's abs di "Fake Love"

Yak! Aku pun dibuat kelaparan sama roti sobek itu. Berawal dari roti sobek itu lah, aku jadi kepo dan coba mencari tahu tentang BTS di google dan temanku yang menyukai K-POP, yang ternyata seorang ARMY. Aku mulai belajar menghapal nama member beserta muka nya satu per satu.

FYI, aku suka semua member yang memakai anting panjang di MV Fake Love itu! (Jungkook, Seokjin, Taehyung, dan Suga). Entah kenapa, suka aja. Kek cool cantik dalam satu waktu. Awalnya aku kira Jungkook dan Seokjin itu satu XD karena bentuk muka mereka sama-sama jenjang (?)

Masih demam roti sobek, aku iseng mencari video live perform mereka saat menyanyikan lagu Fake Love. Aku pun menemukan beberapa videonya. Dari situ aku tahu, ternyata gak setiap perform Fake Love si Jungkook nunjukkin abs nya. Lihat model bajunya dulu. Sekiranya dia pake setelah rapi, pake sabuk, biasanya gak dikeluarin :”) sementara saat dia pake baju agak longgar, biasanya ditarik sampe keliatan…



Beberapa penampakan abs Jungkook

BIAS~

Karena roti sobek di Fake Love, tentu lah bias pertamaku Jungkook, si bunny berotot. Posisinya sebagai Lead Vocal tidak diragukan. suaranya yang jernih dan bisa masuk ke semua member BTS. Cukup mudah dibedakan bagi aku yang awam pada saat itu.

Selang beberapa waktu, aku mulai menyukai Jimin. Kenapa? Masih tentang roti sobek XD

Selain Jungkook, temanku merekomendasikan roti sobek-nya Jimin. Bisa dilihat di video live perform  “No More Dream” diamana Jimin mengangkat baju bagian depannya sehingga terlihat abs perutnya. Bahkan dia mengangkat itu baju sambil melakukan gerakan memutar!


Selain karena roti sobek, tentu saja karena suara Jimin yang bisa raspy mau pun tinggi. Best lagu Jimin saat itu Lie dan Serendipity. Bukan hanya lagunya, tapi live perform nya pun wahhhh. Cuci mata banget :D

Jimin - Serendipity

Jimin - Lie

Dari Jimin, pindah ke kembarannya yang sama-sama mungil yaitu Suga. Karena aku suka rap-nya dan terlebih, we are PISCES!!!! Tanggal lahir kita hanya beda sehari. Aku tanggal 08 Maret, sementara dia tanggal 09 Maret nya. Klo tahun, dia lahir 3 tahun lebih awal dari ku. Berbeda dengan Jungkook yang setahun lebih muda dariku, Jimin yang sebaya denganku, Suga cocok untuk kupanggil “Oppa” :*

Biasku yang terakhir adalah Kim Taehyung. Ini aku juga bingung. Jujur, awalnya aku nggak terlalu suka sama dia. Karena aku mulai ngikutin BTS pas era Fake Love dimana konsepnya boneka tali yang bisa dikendalikan, jadi liat Taehyung pada masa itu seperti boneka yang sangat cantik. Terlalu cantik dan sempurna rupanya sehingga gak terasa nyata. Liat Taehyung itu seperti CGI. Tapi setelah lihat reality show BTS seperti BTS Run mau pun video dari channel BangtanTV atau para ARMY, sedikit demi sedikit aku kenal sama kepibadian Taehyung. Dan saat melihatnya aku seperti melihat diri aku sendiri. Tingkah laku dan jalan pikirannya yang unik. “Hello my alien” klo kata Jimin >_<

Untuk masalah ship, tentu aku ngeship 95L. Tiada yang lebih romantis dari kisah persahabatan mereka. Saat melihat mereka, aku jadi teringat salah satu teman terbaikku saat sekolah dulu. Dia yang pernah kuceritakan juga di blog ini. Dia yang kupilih saat harus memilih satu diantara sekian teman di ruangan itu. Dia yang juga memilihku sebagai orang terdekat. Hello Teman, apa kabar? Maafkan aku yang menghilang dari duniamu… kuharap kau Bahagia ^^

Yak, jadi melodrama gini kan… cukup. Balik ke BTS. Selebihnya, aku menyukai semua member BTS karena BTS itu 7. And we’re not seven with U. masing-masing member punya kelebihan dan peran penting-nya masing-masing. Jadi gak bisa klo gak ada salah satunya… aku ingin punya kakak yang bijak dan pintar seperti RM. Rasanya bisa kumintai tolong saat menemukan PR yang sulit. Aku ingin punya kakak seperti Jin yang pintar masak, kakak yang suka usil dan ngajak berantem, dan juga temen mabar XD kakak seperti Suga yang sama pintar masaknya kek Jin, kakak yang mager diajak ngapa-ngapain tapi care. Kakak seperti Jeyop yang selalu memberi support dan menebarkan harapan positif. Bestfriend kek Jimin dan Taehyung, yang pengertian. Ada di samping kita, memberikan pelukan hangat di saat kita merasa sedih, maupun bahagia. Adik seperti Jungkook yang strong, dan bisa diandalkan sama seperti seorang kakak.   


Kisahku dan BTS masih belum berakhir, masih akan terus berlari seperti RUN BTS...

Dallyeora.. BANGTAN!!!

Comments

Popular posts from this blog

Antara Cinema 21, XXI, dan CGV, Pilih mana?

Pertemuan Kedua

Kamu: Kenangan tentang Luka dan Cinta