Yudisium, Revisi, dan Hampers dari LIFULL Produk

Ternyata sidang Yudisium itu cukup melelahkan juga ya. Hampir makan waktu seharian. *FYI, ceritanya aku ini mahasiswa tingkat akhir. Aku baru aja jadi melakukan yudisium.* *Ciyeee bentar lagi mau wisuda~ :v*

Wisuda, ya? Entahlah, yang aku tahu saat ini, aku sangat capek. Tenagaku terkuras banyak. Hmm.. Lelah secara psikis juga, sih. Apalagi aku dapat setumpukan revisi. *Hiks *Hiks *Hiks..

Sesampainya di rumah, aku cuma bisa gulang-guling di kasur. Biarlah revisinya besok aja. Yang jelas sekarang aku mau bersantai dulu.

Eh?! Ada apaan tuh? Merah-merah...

Mataku tertuju pada sebuah paperbag merah berukuran besar, di sampingnya ada paperbag cokelat dengan ukuran lebih kecil.


Oh iya! Aku inget sekarang!!! Itu adalah paket dari LIFULL Produk! Hehe :D
Paket yang cokelat itu datang Sabtu kemarin, lalu besoknya paket yang berwarna merah oranye itu datang.

Sebelumnya aku pernah posting tentang sahabat baru aku, LIFULL Produk serta cara mendapatkan hadiah ratusan ribu dari LIFULL Produk. *bisa baca di sini*

Nah, itu kan proses mendapatkannya, sekarang aku menikmati hasilnya. Hasil berburu campaign, stand by mantengin fanspage-fanspage nya, ikutan semua kuis dan giveaway yang diadakan LIFULL.

Apa aja sih hadiah yang aku dapat?

Nih.. Aku mau nunjukkin hadiah-hadiah yang aku dapat dari LIFULL Produk. Semua itu FREE alias gratis, ya.. Tanpa dipungut biaya sepeser pun. 😉

Hadiah yang aku dapat dari LIFULL Produk
Selama 3 bulan bergabung dengan LIFULL Produk, aku mendapatkan 4 hadiah. Hadiah campaign di website LIFULL (Oishi Thin Pillow & Oishi Poppy Pop), hadiah flash giveaway dari fanspage LIFULL Hadiah Snack, dan hadiah hampers dari kompetisi blog yang diadakan oleh LIFULL.

1. Campaign Oishi Thin Pillow

Pemenang Oishi Thin Pillow
Campaign ini dari website LIFULL Produk. Campaign ini diadakan sekitar bulan Mei-Juni. Kalian harus menjadi anggota dari LIFULL Produk untuk mengapply /mengikuti campaign.

2. Campaign Oishi Poppy Pop

Pemenang Oishi Poppy Pop
Kalau yang ini sih sama seperti yang di atas. Didapat dengan cara mengikuti campaign yang diadakan di website LIFULL Produk. Campaign diadakan sekitar bulan Juni-Juli. 

3. Flash Giveaway 


Hadiah paperbag yang berwarna cokelat itu aku dapat dari LIFULL Hadiah Snack. Waktu itu LIFULL Hadiah mengadakan event flash giveaway dengan cara mengisi survey tentang hadiah hiburan yang kita inginkan dari LIFULL Produk. Sepertinya bintang keberuntunganku lagi bersinar. Aku ga nyangka namaku terpampang sebagai winner di Flash Giveaway kali ini. Karena ya.. Peluang untuk menang itu sangat sedikit, beda dengan campaign snack. 

4. Hampers from Blog Competition


Yang terakhir ini, si merah oranye yang besar aku dapat sebagai hadiah hiburan dari Blog Competition yang diadakan LIFULL Produk. Jadi selama 4 bulan terakhir, LIFULL mengadakan blog competition. Siapa sih yang nggak tergiur liat hadiah utamanya? Mungkin artikelku masih jauh untuk bisa mendapatkan hadiah utama itu, tapi seenggaknya cukup untuk mendapatkan si paperbag merah oranye itu.. 😍

Lalu, apa aja sih isi hampers nya? 

Langsung aja kita intip, yuk! Cuss~
Hampers untuk peserta LIFULL blog competition
Isinya banyak banget, kan?! :D
Kalau dihitung-hitung, di foto itu ada sekitar 16 macam barang mulai dari kosmetik, skincare, healthycare, snack, biskuit, minuman, bahkan ada juga saus manis! Total ada 21 barang.. :D
Berikut produk-produk yang aku dapatkan dari LIFULL Produk. 

Produk Beauty and Skincare


1. Oilum Body wash
2. Caladine
3. Herborist Body Butter
4. Herborist Minyak Zaitun
5. Herbody Scrub with Zaitun
6. Shampoo Zinc
7. Marina handbody lotion
8. Marina two way cake

Produk Food & Beverages


1. Kiyora Matcha Milk
2. Kiyora Milk Tea
3. Kiyora Tea with Hazzlenut Milk
4. Oishi Thin Pillow
5. Oishi Poppy Pop
6. Kewpie Saus Manis Matcha-Vanilla flavour
7. Glico Kajuria
8. Marie Duo

Coba kalian hitung berapa total nilai hadiah yang aku dapat? Ratusan ribu, kan? Jadi postingan ku sebelumnya itu asli, bukan cuma pemikat judul semata 😋

Eh... Kalau gini aku bisa ngerjain revisi skripsi ku ditemani dengan snack-snack dan minuman dari LIFULL Produk, ya, kan? Mengerjakan tugas itu memang paling enak ditemani camilan! Kalian juga suka nyiapin camilan kan saat mengerjakan tugas? Ayo ngaku :v 

Terimakasih LIFULL Produk~

Yosh!!! Aku rasa aku siap berjuang merevisi skripsiku sekarang 😁😁😁

Comments

Popular posts from this blog

Antara Cinema 21, XXI, dan CGV, Pilih mana?

Pertemuan Kedua

Kamu: Kenangan tentang Luka dan Cinta