Dapatkan Hadiah Gratis senilai Ratusan Ribu dari LIFULL Produk!!!

Hi, Hi, adik, kakak, akang, teteh, mas, mba, ibu, bapak ðŸ˜ƒ
Hi, semuanya!

Kali ini aku mau cerita tentang sahabat baru aku nih. Aku tuh seneeeeeeeng banget waktu pertama kali kenal dia. Kita baru kenalan satu bulan, tapi tuh rasanya langsung klop. Kayak udah kenalan lama banget. Dia itu paling ngertiin aku banget. Dia perhatian banget. Yang paling penting, dia suka bagi-bagi hadiah, gratis!!! 

Hadiah gratisnya ini nih, nggak cuma sekedar makanan, minuman, tapi juga produk kecantikan, lho!

Nah, aku  mau kalian juga kenalan sama sahabat aku yang satu ini. Aku mau kalian ngerasain juga diperhatiin sama dia. Aku mau kalian ngerasain kesenangan kayak yang aku rasain. Ngerasain rasanya dapet hadiah gratis yang nggak terhitung. Dijamin deh, kalian bakal setuju sama yang aku bilang tadi. 



Ok, sekarang aku mau kenalin sahabat aku. Dia adalah . . . . . 



"Eh?! Lho, kok?! Itu kayak bukan nama orang, ya??? Sahabat kamu bukan orang??? Kamu masih normal kan???"
Eitz, aku masih normal kok ðŸ˜ƒ hehe  . . .


Sahabatku yang satu ini emang bukan orang. Tepatnya dia ini sebuah situs web. Kayak yang aku bilang di atas, aku baru kenalan sama dia kira-kira sebulan yang lalu. Itu pun aku nggak sengaja liat iklannya nongol di beranda facebook aku. 


Duh, untung banget waktu itu aku ngeliat dan klik iklannya. Jadi bisa kenalan sama dia, kan. Sejak saat itu, aku rutin mengunjungi situs web-nya untuk mendapatkan hadiah gratis.
"Ini dari tadi ribut aja sahabat, hadiah gratis, dan LIFULL Produk. Sebenarnya apa sih LIFULL Produk itu? Kok kayanya senang banget bisa tahu situs itu?"

Tunggu, jangan kesel dulu, apalagi sampai quit. Jangan! Aku nggak mau kalian kehilangan kesempatan untuk dapat hadiah gratis. Aku nggak mau kalian menyesal.

Nah, ayo kita mengenal lebih jauh tentang LIFULL Produk, si sahabat yang baik bagi semua orang ^^

Mengenal LIFULL Produk

LIFULL Produk adalah website bagi pecinta produk snack & beverage dan kosmetik dengan member sebanyak 55.000 member yang merupakan pecinta snack & beverages. Selain mendapatkan informasi lengkap review mengenai produk favorite kalian, LIFULL produk juga memberikan kesempatan kepada para member LIFULL produk untuk mencoba hadiah berupa snack & beverage dan kosmetik secara gratis!

Jadi, LIFULL Produk itu situs yang menawarkan info (review) tentang produk snack & beverage (makanan dan minuman), juga produk kosmetik. Buat kalian nih yang mau cari tau snack dan minuman apa sih yang lagi ngehitz, kalian bisa buka situsnya untuk cari referensi. Sebelum kalian membeli suatu produk (makanan, minuman, atau kosmetik), kalian juga bisa baca reviewnya dulu di situs LIFULL Produk ini. Atau kalian mau mencicipi produk-produk tersebut? Bisa banget pastinya! LIFULL Produk akan bagi hadiah gratis buat kamu-kamu sekalian. Inget ya, gratis.

Produk-produk yang ada di LIFULL Produk ini eksklusif, lho! Kenapa? Karena terkadang prdouk yang ditawarkan belum beredar di pasaran atau bahkan memang produk luar negeri yang jarang kita temukan di pasaran. Jadi kita bisa nyobain produk itu sebelum publik mencobanya. Kita juga bisa mencicipi produk luar negeri tanp perlu repot-repot pergi ke luar negeri. Keren, bukan?

Ngomong-ngomong soal produk nih, jumlah hadiah gratis yang ditawarkan LIFULL Produk ini berbeda-beda untuk setiap produknya. Biasanya sih untuk produk yang terbilang cukup eksklusif (kisaran harga di atas Rp. 50.000) itu, untuk 1 produk hadiahnya satuan sampai puluhan. Sedangkan untuk produk snack, jumlah hadiahnya bisa sampai ribuan, lho! So, kalian nggak usah takut nggak kebagian. Pasti dapet, kok! 😎 

Testimoni

"Ah, masa sih ada yang kayak gitu? Yakin tuh, hadiah gratis? Bohongan mungkin."
Eitz. Ini asli kok, asli! Nih, aku punya beberapa bukti testimoni dari mereka-mereka yang lebih dulu jadi sahabat LIFULL dan tentunya udah pernah dapat banyak hadiah gratis dari LIFULL Produk. Sebenarnya masih ada yang lain, tapi aku belum sempat memasukkan ke dalam video.



"Ok . . ok . . kita udah cukup tau nih sama LIFULL Produk. Terus, gimana sih cara dapetin hadiah gratisnya?"
Tenang, caranya gampang banget kok! Yuk, simak di bawah ini ðŸ˜‰

Buka Website LIFULL Produk

Pertama, pastinya kalian harus buka dulu situs LIFULL Produknya. Nih, di https://www.lifull-produk.id/. Kalian juga bisa download aplikasinya di playstore.

Halaman utama website LIFULL Produk

Daftar/ Membuat Akun di LIFULL Produk

Buat kalian-kalian yang baru pertama kali mengunjungi situs LIFULLProduk dan belum menjadi member, disarankan untuk daftar terlebih dahulu. Daftarnya gampang, kok.


Klik “daftar” di pojok kanan atas. Lalu akan muncul kotak dialog seperti berikut:




proses pendaftaran

Kalian bisa daftar menggunakan akun facebook, atau bisa isi beberapa data diri seperti di atas. Isi dengan sejujur-jujurnya. Karena data ini akan memudahkan pengiriman hadiah gratis yang kalian dapatkan. Udah diisi? Jangan lupa klik “saya setuju dengan Kebijakan Privasi yang berlaku”, lalu klik daftar. Nah, nanti selanjutnya kalian cukup login aja. 

SELAMAT!!! 
Sekarang kalian udah resmi jadi sahabat LIFULL
Produk dan siap menerima hadiah gratis ^^

Cara Mendapatkan Hadiah Gratis di LIFULL Produk

1. Pilih Hadiah Gratis

Karena kalian udah jadi sahabat LIFULL Produk, kalian tinggal pilih deh mau hadiah gratis apa. Klik lingkaran hijau untuk mendapatkan produk snack & beverage (makanan dan minuman), atau klik lingkaran ungu utnuk mendapatkan produk kecantikan. 


Nanti akan muncul hadiah-hadiah gratis yang tersedia. Kalian bisa pilih salah satu, atau kalau mau semuanya dicobain juga bisa kok! *-*

Nah, sekarang ini aku mau coba apply yang Herborist Minyak Zaitun



Disitu tertulis jumlah hadiah gratis yang disediakan dan juga batas akhir promo/ campaign untuk setiap produknya. Misal nih, untuk produk Herborist Minyak Zaitun ini  menyediakan 50 hadiah gratis. Promo ini berlaku sampai tanggal 10 Juli 2017. Setelah tanggal tersebut, kita nggak bisa ikutan promo ini.


Di bagian atas ada keterangan mengenai produk Herborist Minyak Zaitun, sedangkan di bagian bawah terdapat deskripsi produk Herborist Minyak Zaitun ini. Karena kita ingin mencoba hadiah gratis, maka klik kotak berwarna biru yang bertuliskan “Klik untuk dapatkan hadiah”.

2. Cek Alamat

Lalu akan muncul kotak dialog berupa konfirmasi alamat rumah kalian. Silahkan kalian cek alamatnya udah bener atau belum. Jangan sampai salah lho, ya, nanti hadiah gratis-nya nyasar lagi. Bahaya, kan. Kalau udah di cek, klik selanjutnya. 

cek alamat

3. Like & Share

Ok, lanjut ke step berikutnya. Kalian akan diminta untuk menyukai fanspage LIFULL Produk. Klik “Like” dan share juga agar teman-teman, kerabat kalian juga kenal sama LIFULL Produk. Nggak ada salahnya kan berbagi kesenangan 😉

jangan lupa like & share

4. Isi Survey

Lanjut. Setelah itu kalian akan diminta untuk mengisi survei. Kalian juga harus mengisi survei ini dengan sejujur-jujurnya. Karena data yang kalian beri akan sangat bermanfaat bagi Lifull Produk dan juga pihak perusahaan produk tersebut dalam rangka meningkatkan kualitas produk.

isi survey-nya

Oh, ya, isi survei-nya berbeda-beda, lho! Tergantung produk yang menawarkan hadiah gratis tersebut. Untuk Herborist Minyak Zaitun ini misalnya, survey-nya seputar umur kita, pekerjaan, hobi, dimana kita sering menghabiskan waktu (indoor/ outdoor), pernahkah kita mendengar produk Herborist, produk Herborist apa saja yang kita tahu, dan lainnya.


klik next

 Di akhir survei, klik “done”. Setelah itu akan muncul kotak dialog seperti berikut:


5. Share ke facebook

jangan lupa share!

Langkah terakhir adalah share. Yep! Kayak yang aku bilang di atas. Share ke semua teman, kerabat kalian agar mereka tau dan kenal dengan LIFULL Produk ini. Karena nggak baik menyimpan kesenangan untuk diri sendiri. Berbagi itu indah! ^^

Pengumuman Pemenang

Ok, kenalan udah, daftar udah, cara dapetin hadiah gratis juga udah. Sekarang kalian tinggal tunggu deh pengumumannya. Untuk cara mengecek-nya lihat di sini untuk produk makanan & minuman atau klik di sini untuk produk kecantikan.

Kalian pilih produk yang ingin kalian cek. Misal nih, aku mau ngecek pemenang hadiah gratis Oishi Thin Pillows.



lalu ketikkan nama kalian di kotak pencarian.


ketikkan nama kalian di kotak pencarian


Jika nama kalian muncul, artinya kalian berhasil mendapatkan hadiah gratis dari LIFULL Produk. Kalian tinggal tunggu hadiahnya sampai di rumah kalian, deh. Oh ya, jangan lupa untuk memberikan review kalian mengenai produk yang kalian dapatkan, ya! Selain itu kalian bisa berkesempatan buat mendapatkan tambahan hadiah gratis lho! *lihat caranya pada pembahasan selanjutnya*


Selamat! ^^  

Buat yang belum beruntung, jangan putus asa! Masih banyak hadiah gratis lainnya yang bisa kamu dapatkan. Tetap semangat! 😉 


Berikutnya aku mau tunjukkin cara mendapatkan lebih banyak hadiah gratis dari LIFULL Produk, nih.

Dapatkan Lebih Banyak Hadiah Gratis dari LIFULL Produk

Perlu kalian ketahui, LIFULL Produk ini juga ada fanspage dan akun instagram-nya, lho!


Jadi buat kalian yang suka online, aktif di facebook atau instagram, dan kalian ingin dapat lebih banyak hadiah gratis, kalian bisa like dan follow akun LIFULL Produk. Klik gambar di bawah ini untuk menyukai dan mengikuti LIFULL Produk.



Di sana kalian akan mendapatkan info dan tips seputar makanan, minuman, kecantikan, dan lain-lain. FP LIFULL Produk juga sering mengadakan kuis yang tentunya berhadiah gratis, lho! Nggak jarang juga LIFULL Produk mengadakan giveaway secara percuma.



Nah, buat yang tadi berhasil mendapatkan hadiah gratis, jangan lupa foto dan upload ke akun Instagram LIFULL Produk. Karena kalian berkesempatan untuk memenangkan hadiah Regram Dadakan. Hadiahnya nggak nanggung-nanggung, lho!

Yang terbaru nih, LIFULL Produk juga mengadakan Blog Competition, lho! Hadiahnya nggak nanggung-nanggung, jalan-jalan ke universal Studio di Singapura!!! Selain itu juga ada 100 hampers berisi produk health & beautycare senilai ratusan ribu rupiah, lho!




Info lebih lanjut baca di Lifull Blog Competition.



Jadi, tunggu apalagi?!
Ayo daftar sekarang juga dan dapatkan hadiah gratis senilai ratusan ribu dari LIFULL Produk!!!

Comments

Popular posts from this blog

Antara Cinema 21, XXI, dan CGV, Pilih mana?

Pertemuan Kedua

Kamu: Kenangan tentang Luka dan Cinta