Welcome Back, Chieri!!!

Hiii~
Alohaaa~

*krik*krik*krik*krik*

Udah lama banget aku nggak nge-blog. Hmm mungkin sekitar 2 tahunan ada kali ya.. Semoga aja ini blog ga berhantu >,<

Yak! Setelah aku merapikan kembali blog ini (baca: cek postingan-postingan lama), ternyata aku sempat membuat postingan,  ungkapan tentang perasaanku. Hmm bisa dibilang itu kokuhaku-ku. Aku tidak pernah mempublishnya, tetapi aku mengirimnya langsung ke doi yang bersangkutan. Well, meskipun udah basi, aku memberanikan diri untuk mempublishnya saat ini..  Dan untuk kelanjutan kisahnya akan dibahas di postingan berikutnya.. '-'

Oh ya, ada beberapa alasan kenapa aku menghilang.. Di antaranya adalah:
1) tugas kuliah yang lagi padat-padatnya saat itu.
2) susah jaringan, jadi tiap ada bahan buat postingan eh jaringannya susah. Kan jadi bete duluan.
3) hmm.. Aku pikir aku bisa merekam semua kejadian yang aku alami ini di pikiran dan hatiku, jadi nggak ada alasan buat nge-blog ._.

Nah itu beberapa alasan kenapa selama 2 tahun ini aku ga nge-blog. Terus, kenapa sih sekarang kok aku balik nge-blog lagi??? Hmm jawabannya adalah.. Aku kangen sama blog-ku. Aku juga punya beberapa pemikiran atau pengalamanku yang mau aku ceritain di blog ini.. So, tunggu postingan-postingan ku, ya!  ;)

Meskipun aku ga terlalu berharap blog ini ramai pengunjung, seenggaknya aku pingin mengingatkan diriku di masa depan, bahwa di masa lalu aku ini begini adanya :"D

Comments

Popular posts from this blog

Antara Cinema 21, XXI, dan CGV, Pilih mana?

Pertemuan Kedua

Kamu: Kenangan tentang Luka dan Cinta