Love Story #1 (pt. 8)

            Berawal dari kejadian di taman, sejak saat itu, Chieri dan Radit menjadi bestfriend dan hingga kin hubungan mereka bertambah dekat. Meskipun Radit orangnya tidak rame dan gokil seperti Kevin, namun Radit pun cukup baik dan bijak, lewat kata-kata ia mampu membuat Chieri menjadi tenang.
       Di samping itu, semakin hari, perasaan suka Chieri terhadap semakin bertambah. Namun semakin besar rasa itu, Kevin semakin jauh dari Chieri. Hubungan mereka pun kini terombang-ambing bagaikan kapal di tengah badai laut yang mengerikan, -cielah, hahay-.
         Tak teras waktu mereka di kelas X ini tinggal beberapa minggu lagi, bahkan tinggal beberapa hari lagi. Di bulan Juni nanti, mereka akan mengadakan UKK or Ulangan Kenaikan Kelas.
      Chieri dan Keisha pun belajar dengan giat. Terlebih Chieri, karena ia mempunyai motivasi “Biasanya cowo pintar juga suka dengan cewe yang pintar pula, jadi jika ia ingin dekat dengan Kevin, maka ia pun harus pintar. Terlebih pada pelajaran Chemistry, yupz Kevin kan suka banget sama pelajaran ini, dan satu lagi, Chieri pun harus pinter English, karena English pun salah satu pelajaran yang disukai Kevin. Bahkan, Kevin paling jago dalam pelajaran ini.
        Beruntung, kini Chieri punya sahabat seperti Radit. Meskipun Chieri jauh dengan Kevin, namun ada Radit yang siap membantu Chieri belajar. Rela datang ke rumah Chieri, setiap hari, sore sepulang sekolah demi untuk membuat Chieri agar apa yang Chieri impikan itu tercapai. Tak lupa, disaat suntuk belajar, ia selalu memutar lagu-lagu yang membuatnya ingat masa dimana ia pernah sekelas dengan Kevin, dimana mereka sama-sama menyukai HSM, nyanyi-nyanyi bareng, meskipun suara Chieri fales. Oleh karena itu, setelah Chieri memutar lagu-lagu HSM, ia merasa bangkit kembali.
ÙÙÙ

Comments

Popular posts from this blog

Antara Cinema 21, XXI, dan CGV, Pilih mana?

Pertemuan Kedua

Kamu: Kenangan tentang Luka dan Cinta