Love Story #1 (pt. 7)

Pulang sekolah, Kelas Chieri pulang paling telat. Huuh… pulangnya lama amat, sih. Yah, teman-teman di kelas lain udah pada pulang. Pulang sendiri lagi, deh.. Gumam Chieri dalam hati. Setelah menunggu beberapa menit, akhirnya kelas pun dibubarkan.
“Chieri! Chieri!” Seru Keisha memanggil Chieri. Merasa namanya dipanggil, Chieri berjalan mendekati Keisha.
“Lho, Keisha belum pulang?” Tanya Chieri.
“Belum lah. Aku kan sengaja nunggu kamu.” Ujar Keisha.
“Hah?! Serius, kamu nungguin aku?” Chieri terkejut.
“Ia. Ayo cepetan pulang! Udah capek nih, mau tidur di rumah.” Ujar Keisha.
“Eh.. Ia, ia. Sebelumnya, makasih udah mau nunggu aku.” Ucap Chieri.
“Ia.” Jawab Keisha.
“Tau nggak? Udah lama lho, kita nggak pulang bareng…” Ujar Chieri.
“Masa???” Tanya Keisha.
“Ia.” Jawab Chieri.
“Iya ya, kemarin-kemarin aku sibuk ngerjain tugas bareng teman, jadi nggak sempat ketemu ma kamu. Maaf iya.” Ujar Chieri.
“Oh, gitu. Iya, ga apa-apa, kok.”
ÙÙÙ
            Sesampainya di rumah, Chieri langsung mencari handphone-nya, lalu mengirim sms pada Radit, yang isinya, “Radit, ternyata benar kata kamu. Sekarang semuanya kembali seperti semula. Ternyata Kevin nggak bales sms aku karena nggak ada pulsa, Keisha pun lagi banyak tugas, jadi dia nggak sempat tuk’ cerita-cerita ma aku. Tadi kami juga udah pulang bareng lagi.”
Setelah beberapa menit menunggu, hp Chieri berdering, ada 1 buah pesan masuk dari Radit yang isinya, “Iya, kan?! Makannya kamu percaya sama saya. Wah, iya udah lain kali jangan nangis cuma gara-gara masalah Kevin ma Keisha. Okay? Dah, dulu ia, lagi belajar ni.”
ÙÙÙ
            

Comments

Popular posts from this blog

Antara Cinema 21, XXI, dan CGV, Pilih mana?

Pertemuan Kedua

Kamu: Kenangan tentang Luka dan Cinta