Love Story #1 (pt. 10)

              Hari ini pun akhirnya datang juga. Sekarang tanggal 6 Juni 2011, tanggal di mana Chieri dkk akan melaksanakan UKK. Chieri berangkat ke sekolah pagi-pagi, dengan maksud agar ia bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan ruangan di mana dia akan melaksanakan tes. Ia berangkat dengan gugup. Sesampainya di sekolah, ternyata Radit sudah datang terlebih dahulu.
           “Pagi Cheri!” Sapa Radit. Sekarang mereka sudah punya panggilan akrab. Radit panggil Chieri Chery, karena pipi Chieri yang Chubby seperti buah Chery. Sedangkan Chieri panggil Radit itu Adit.
            “Eh, Adit.” Jawab Chieri.
            “Eh… by the way, tumben si seorang Chieri datang pagi-pagi gini ke sekolah.” Goda Radit.
            “Huu… maksudnya muji, apa, apa tuh?” Balas Chieri.
            “Ih, gitu aja ngambek.” Ucap Radit.
            “Nggak, kok. Hari ini kan hari pertama UKK, aku sengaja berangkat pagi, biar bisa lihat sikon ruangan dulu, biar nyonteknya gampang. Haha…” Ujar Chieri.
            “Kamu kok, gitu, sih? Jadi selama ini percuma aja aku udah ngajarin kamu?” Tanya Radit kesal dengan ucapan Chieri.
            “Eh, eh.. Maksud aku bukan gitu. Maaf. Aku kan Cuma bercanda.” Ujar Chieri.
            “Hahaha… Nyantai aja lagi Cher! Gini – gini emangnya aku nggak pernah nyontek apa?” Ucap Radit.
            “Jadi… Kamu ngerjain aku, gitu?!” Chieri mulai kesal.
            “Haha… iya tapi kalau lagi kepepet aja. Itu juga Cuma PR. Kalau ulangan sih, belum pernah tuh nyontek.” Ujar Radit.
            “Hm.. Iya, kamu sih enak, pinter. Nah, aku?” Tanya Chieri.
            “Hehe, makasih untuk pujiannya. Tapi di dunia ini nggak ada orang bodoh. Kitanya aja yang males.” Ujar Radit.
            “Jadi, maksud kamu aku bodoh gitu? Maksud aku, aku lebih jenius dari kamu. Hahaha.” Jelas Chieri.
            “Hahaha… Aku piker kamu mau ngaku. Haha, maaf deh.” Ucap Radit.
            “Huu.. Eh, tapi dulu waktu kita SMP kan, pinteran aku dari pada kamu. Sekarang kok kebalik, ia?” Tanya Chieri.
            “Hush! Itukan dulu. Sekaran sih, sorry aja, ia. Beda.” Goda Radit.
            Tiba – tiba Keisha datang. Keisha yang melihat kedekatan Radit dan Chieri pun akhirnya menggodai mereka, “Khm.. Khm.. da yang dua-an, ni! Ciiiiyyyeeee..” Godanya.
            “Ihhh.. Apaan, sih?!” Bentak mereka serempak. Pipi mereka nampak memerah.                     
            “Hahaha… Muka kalian merah, tuh!” Goda Keisha lagi.
            “Iiiih, Keisha! Kamu kan tau sendiri kalu aku sukanya ama itu..” Bentak Chieri.
            “Iya, iya. Duh, gitu aja marah.” Jawab Keisha nyantai.
            “Eh, Chery katanya kamu mau liat ruangan?” Tanya Radit pada Chieri.
            “Khm, sejak kapan kamu panggil Chieri Chery?” Tanya Keisha pada Radit.
            “Ih, nggak penting!” Jawab Radit.
            “Oh, ia, aku lupa.” Ucap Chieri.
            “Ihh, kok gitu sih?” Keluh Keisha.
            Radit dan Chieri yang kesal dengan celotehan – celotehan Keisha, secara tidak sadar berteriak serempak, “Keisha! Stop! Kamu tuh bawel banget, sih!”
            “Kalian tega banget, ih.” Keluh Keisha lagi.
          Tanpa jawaban, Radit dan Chieri langsung bergegas meninggalkan Keisha. Radit mengantarkan Chieri ke ruangannya. Setelah lihat denah ruangan, akhirnya ketemu juga tuh ruang 12.
       Ruang 12, ruang tempat Chieri melaksanakan UKK berada di kelas XI A 4. Chieri duduk berpasangan dengan kakak kelas XI A 4 juga. Dan, ketika Chieri melihat daftar nama orang yang duduk bersama Chieri adalah Kak Vino. Kak Vino itu musuh bebuyutan Chieri dari jaman SD. TK malah. “Mampus aku! Aduh, Vino lagi. Semoga konsen aku nggak ilang Cuma gara-gara semeja ama tuh orang.” Ucap Chieri dalam hati.
            Untungnya, Vino yang biasanya membuat Chieri kesal, kali ini hanya diam. Mungkin dia tahu sekarang ini lagi UKK, jadi dia nggak mau ribut sama Chieri. Sehingga, Chieri pun bisa dengan tenang mengerjakan soal – soal UKK.
ÙÙÙ
            

Comments

Popular posts from this blog

Antara Cinema 21, XXI, dan CGV, Pilih mana?

Pertemuan Kedua

Kamu: Kenangan tentang Luka dan Cinta