Love Story #2 (Pt.1)

            Ujian semester 3 berhasil Keisha, Kevin, Keiko, dan Radit lalui dengan baik. Sebagai imbalannya, Kevin dan Chieri berlibur bersama ke Jepang, rumah  nenek  tinggal dahulu. Mereka berkeliling Jepang, Chieri juga senang dapat bernostalgia dengan Negara dimana ia dilahirkan.
            Setelah puas refreshing berkeliling Jepang selama beberapa hari ini, kini waktunya mereka  untuk kembali ke rutinitas sehari-hari, yaitu sekolah. Ya, liburan sudah habis, dan semester 4 siap menanti mereka, mereka pun harus belajar lebih giat lagi jika ingin mendapat SNMPTN undangan. Mereka harus membuat grafik meningkat.
            Seperti biasa, tradisi sekolah mereka, setiap semester diadakan rolling. Di semester 4 ini, Radit terdaftar di kelas XI IPA 4, Kevin XI Ipa 2, dan Chieri XI IPA 1. Sedangkan Keisha XI IPS 1.
            Karena sudah terbiasa berpindah-pindah kelas dan berganti-ganti teman, Keiko kini tak segelisah dulu, mungkin karena ia juga sudah mulai akrab dengan banyak orang. Sehingga di semester sekarang ia mudah beradaptasi.
            Kini sudah tiga hari mereka duduk di semester 4 ini. Sekolah memeberikan keringanan pada mereka selama satu minggu  untuk tidak memulai pembelajaran dulu.
            Bete, deh. Kangen banget sama Keisha, padahal berangkat sekolah udah tifa hari, tapi nggak pernah ketemu Keisha. Ah, sms dia aja deh, ketemuan di kantin, hehehe. Gumam Keiko dalam hati. Ia segera mengambil ponselnya mengetik pesan lalu mengirimkannya ke Keisha. Beberapa detik kemudian sudah ada balasan dari Keisha. Akhirnya Keiko melangkahkan kakinya menuju kantin.
            “Keiko!” Sapa Radit.
            “Hei! Adit, apa kabar?” Tanya Keiko.
            “baik nih, eh kamu mau kemana?” Tanya Radit.
            “Ini mau ketemu Keisha di kantin, mau ikut?”
            “Ciiyyyee, kangen ya neng? Boleh, tapi apa nggak ganggu nih?”
            “Haha, ya nggak lah, malah tambah orang tambah seru dong.”
            “Haha, oke deh.”
            Akhirnya mereka berdua ke kantin. Tak butuh waktu lama, mereka sudah sampai di kantin, mata mereka sibuk mencari sesosok gadis berambut hitam panjang yang tak lain adalah Keisha. Melihat Keiko, Keisha melambaikan tangannya.
            “Eh, itu Keisha di sana!” Seru Radit.
            “haha, iya. Aku lihat.” Ucap Keiko.
            “Hei! Apa kabar kalian?” Tanya Keisha.
            “Baik, baik banget. Kangen banget nih ma kamu, Keis.” Ucap Keiko.
            “Ahaha, dasar Keiko. Eh kalian liburan kemana aja?” Tanya Keisha.
            “Ah, liburan aku bete. Aku di rumah aja nih, kalau kamu Keisha?” keluh Radit.
            “Hahaha, aduh, kasian, aku pulang kampung nih, Kevin juga ikut.” Ujar Keiko.
            “Ciee, yang liburan bareng, aku ke puncak ma keluarga. Hehe.” Ucap Keisha.
            “Eh, kalian dapat kelas apa? Aku dapet kelas IPA 4 nih.” Tanya Radit.
            “Aku dapet kelas IPS 1 nih.  Kalau kamu Keiko?” Tanya Keisha.
            “Wah, Adit sekelas sama Alex, Ocha, Indri, Dhea juga, dong?! Keren, itu kan orang pinter-pinter semua. Aku dapet kelas IPA 1 nih. Hehe.” Ujar Keiko.
            “Emang saingannya berat. Tapi aku mah optimis aja, hahaha. Eh, tadi kamu bilang kamu kelas IPA 1? Kenal sama Rio dong?” Tanya Radit.
            “Ya kenal, lah, orang sekelas, masa nggak kenal. Kenapa emang?” Tanya Keiko heran.
            “Dia tuh anaknya rame, asyik, lho! Gamer, jago dibidang IT, keren, deh.” Seru Radit.
            “Kok, kamu ngomongnya yakin gitu sih? Nadanya juga aneh. Kamu naksir ya sama dia?” Ledek Keiko.
            “Hahahaha.. aduh, Keiko, mana mungkin dia suka sama Rio. Ngaco aja deh.” Ucap Keisha.
            “Iya tuh dasar Keiko. Maksud aku, kamu harus temenin dia, deketin dia. Dia tuh iya, meskipun tampangnya biasa, tapi kharismanya kuat. Matanya coklat tua, tatapannya juga tajam.” Radit mulai berceloteh sendirian.
            “Tuh, tuh, kan Keisha, Radit tuh naksir Rio, dia ampe hafal betul mukanya, aku aja yang perempuan nggak merhatiin dia.” Ledek Keiko.
            “Iya ih, ini udah parah. Sekarang aku percaya kamu Keiko.” Keisha ikuta-ikutan.
            “Ih, kalian itu. Makannya lain kali diperhatiin coba. Setahu aku dia juga masih single, kan lumayan, buat pengganti Kevin. Rio juga lebih macho daripada Kevin.” Ujar Radit lagi.
            “Hahaha.. udah ah, nggak mau ngebahas tentang cowok lagi. Kan kamu sendiri yang bilang, aku harus bias ningkatin prestasi aku lagi, aku harus bangkit, inget nggak?”
            “Ah, iya kan kalau buat hiburan mah nggap apa-apa kali.” Goda Radit.
            “Haha, kalian ini. Eh aku ditunggu anak-anak nih di kelas, mau ngomongin masalah kelas.” Ujar Keisha.
            “Huhh, mentang-mentang jadi ketua kelas, so sibuk banget sih, Radit aja biasa aja.” Goda Keiko.
            “Iya tuh, betul banget” Tambah Radit.
            “hahaha.. beda dong. Udah ah, bye!” ucapnya seraya pergi meninggalkan Keiko dan Radit.
(((
         
                

Comments

Popular posts from this blog

Antara Cinema 21, XXI, dan CGV, Pilih mana?

Pertemuan Kedua

Kamu: Kenangan tentang Luka dan Cinta