A Birthday Greeting Card



Sebelumnya aku udah ngepost tentang kartu ucapan. Nah, kebetulan di bulan ini sahabat aku ada yang ulang tahun, nih. Dengan berbekal tutorial-tutorial yang ada di google dan youtube, aku coba bikin buat dia.

Sempet bingung juga sih, begitu banyak gambaran, dan semuanya bagus. Rasanya dari beberapa gambaran itu pingin disatuin, tapi sayangnya otak aku mentok. Sahabat aku itu suka warna biru, merah, suka yang berbau Jepang, Sakura. Aaaaaaaah. Aku sempet stress, diem, berhenti, nggak tahu mau kaya gimana bikinnya. Nggak ada konsep. Aku coba lagi, perlahan tapi pasti. Aku coba bikin yang simple. And finally . . .

This is it ^_^ Semoga dia suka.

tampak depan
Aku memakai pita kuning sebagai pengunci kartu dan juga sebagai pemanis agar lebih menarik.
tampak dalam
ada beberapa kartu dan sehelai surat yang aku selipin.


Mini kartu 1, dibaliknya ada ucapannya.

mini kartu 2, bunga sakuranya mirip ga?

Jadinya mungkin agak out of theme ya, tapi ya sudah lah. Namanya juga pemula, hehe. Kata pepatah juga kan ala bisa karena biasa. Gimana menurut kalian?


Comments

Popular posts from this blog

Antara Cinema 21, XXI, dan CGV, Pilih mana?

Pertemuan Kedua

Kamu: Kenangan tentang Luka dan Cinta