Diary of Chieri (PlinPlan)

Plinplan. Aku sering banget gonta-ganti doa, harapan, impian, apalah itu. Sebel banget deh kalau udah gini. Kemarin-kemarin mintanya A, udah dikasih A, eh maunya B. Arghhh.

Plinplan menurut aku itu perang antara hati nurani, hati terdalam, nafsu. Kaya gini, nih.

"Rasanya kangen banget sama Mr. R. Setelah kejadian itu, kita belum pernah ketemu lagi. Ketemu terakhir itu pas sibuk-sibuk nyiapin berkas kuliah. Eh, pernah nggak sengaja ketemu, aku ngeliat dia naik becak, baru pulang dari pelatihan di bandung. I really really miss him so BAD, apalagi Mr. R bakal ngelanjutin study ke luar negeri. Aku harus ketemu dia untuk yang terakhir kalinya, *sebelum dia berangkat ke luar negeri. Pokoknya harus. Harus.
Sayangnya, aku nggak tahu gimana caranya aku bisa ketemu dia. Mau nyamperin rumahnya, aku nggak tau alamatnya dimana. Huft. Tiap hari berdoa, supaya bisa ketemu dia, tapi nggak ketemu-ketemu. Hingga suatu saat . . .
Adik perempuan Mr. R ini, minta diajarin seni rupa, *aku lumayan ngerti lah pelajaran seni rupa, ilmunya juga masih ada yang nempel, seenggaknya ada haha. Terbesit di benak aku, ngarep adiknya datang ke rumah aku ditemenin sama kakaknya, Mr. R. Hahahahahaha #gila Kesempatan udah ada di depan mata. Tapi mendadak kepikiran, kalau ada dia, aku bisa-bisa grogi, dong. Sebelumnya aja tiap ketemu dia grogi, salting, nervous, keringet dingin ke luar semua, apalagi setelah kejadian itu, aaaaaaaaa. Aku malu. Ditambah di depan adiknya pula, masa salting sih, tambah malu =_= "
Tuh kan, plinplannya kumat >_<
Antara pingin nggak pingin, kangen tapi takut salting.

Yah, Wallahu alam aja deh. Semoga Allah memberikan yang terbaik. Nggak tahu juga mana yang akan terjadi, tapi semoga itu yang terbaik buat aku. Amiin. :')




Comments

Popular posts from this blog

Antara Cinema 21, XXI, dan CGV, Pilih mana?

Pertemuan Kedua

Kamu: Kenangan tentang Luka dan Cinta