Saat Pembagian Rapor Semester 2

Bagi rapot ni guys. Tumben apa yak aku nggak deg-degan. Mungkin karena pasrah akan nilai yang semakin hari semakin bagus aja *apa nggak kebalik tuh?* selain itu menurut pengalaman bagi rapor semester 1 kemarin, *yang nggak ada pengumuman peringkatnya* aku jadi tenang-tenang aja dan semakin pasrah. Tapi aku salah, tiba-tiba pak Broto *wali kelasku* mengeluarkan secarik kertas, lalu dia mengumumkan dengan lantangnya peringkat 5 besar, membuat dadaku dag-dig-dug nggak karuan.

Peringkat 5, peringkat 4, hingga peringkat 1 telah disebutkan wali kelasku, diantara 5 peringkat itu namaku tidak terpanggil sama sekali. *sedihnya* Karena penasaran, anak-anak meminta wali kelas untuk menyebutkan peringkat 6-28. Satu persatu maju sesuai absen, setelah penantian panjang *maklum, namaku kan diawali huruf S, absen ke-3 dari bawah* aku maju, lalu kulihat peringkatku dan . . . Alhamdulillah aku mendapat peringkat 8, dengan jumlah nilai 1976. Setidaknya aku masuk peringkat 10 besar. Di atasku, peringkat 7 ada Yunus dengan jumlah 1979, beda 3, siap-siap Yunus, aku akan menyusulmu di kelas 12! See it! Dibawahku, peringkat 9, ada Luki dengan jumlah nilai 1966, walaupun beda 10, aku mesti hati-hati, nggak cuma harus waspada sama Luki, aku juga mesti waspada sama yang lainnya. Aku nggak boleh lupa daratan, hahahaha *devil laugh* Yah, itulah perasaanku saat bagi rapor semester 2 :)

Comments

Popular posts from this blog

Antara Cinema 21, XXI, dan CGV, Pilih mana?

Pertemuan Kedua

Kamu: Kenangan tentang Luka dan Cinta