Diary of Chieri (Galau)

Dear diary, saat yang kutakutkan akan datang. Ternyata banyak lho teman-teman di kelas yang minta rolling teman sebangku + tempat duduk. Tapi setelah aku pikir-pikir lagi, rasanya kok nggak ada yg cocok ya sama sifat aku (--_--) kalo duduk sama cewek, pasti bawelnya minta ampun dah, tapi duduk sama cowok ternyata lebih bawel, huftt . . .

Jujur, nyari teman sebangku yang cocok sama sifat aku juga bisa diajak kerja sama dan saling menguntungkan itu susah banget. Kemarin aku diajak duduk bareng sama orang pintar di kelas, hmm tapi gimana ya, pasti susah nyainginnya, sifat dia yg rajin, pintar, perfect, aku nggak bisa nyeimbangin dia, kan kasian dianya. Jadi sementara ini aku memilih duduk sama si cowok playboy itu lagi >,<

Comments

Popular posts from this blog

Antara Cinema 21, XXI, dan CGV, Pilih mana?

Pertemuan Kedua

Kamu: Kenangan tentang Luka dan Cinta