Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bisa memberikan manfaatnya bagi orang lain

"Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bisa memberikan manfaatnya bagi orang lain."

Kalau melihat ke dalam diri sendiri, kita udah jadi manusia yang seperti itu belum sih? Apakah kita sudah menjadi manusia yang bisa memberi manfaat bagi orang lain? Bukan manusia yang selalu mementingkan diri sendiri, manusia yang terlalu mencitai dirinya sendiri. Udah belum ya? Kita punya manfaat buat orang lain, bisa ngasih sesuatu dalam diri kita yang bisa buat orang lain bahagia, bisa membuat orang lain bernapas lebih lega karena ada kita di situ.

Aku pun sadar, dari dulu aku selalu mikirin diri aku sendiri. Nggak pernah mikirin orang lain, apalagi ngasih manfaat. Aku, aku, dan aku. Kalau Tuhan sudah memberikan kebebasan bagi setiap manusi untuk memilih, aku mau memilih jadi seseorang yang selalu bisa memberikan manfaat bagi orang lain u_u

Comments

Popular posts from this blog

Antara Cinema 21, XXI, dan CGV, Pilih mana?

Pertemuan Kedua

Kamu: Kenangan tentang Luka dan Cinta