Old Love Story #20

         Akhirnya mereka tiba di komplek, karena hari sudah cukup petang, Putri meminta izin kepada Mama, Shasya, dan Al, untuk pamit pulang. Setelah itu mereka masuk  ke dalam rumah tentunya.
        ”Awas, Al, naiknya hati-hati, ya.” Ujar Shasya.
        ”Iya, sayang.” Jawab Al.
        ”Naiknya pelan-pelan.” Tambah Mama.
         Dengan hati-hati, Al menaiki tangga rumahnya. Mama dan Shasya pun dengan sabar menuntun Al menaiki tangga. Sesampainya di kamar Al, mama langsung turun untuk mandi dan menyiapkan makan malam.
        ”Shas, sekali lagi, thanks, ya. Kamu udah sabar dalam ngadepin aku, kamu mau berbagi suka dan duka bersama aku, kamu mau hidup susah-senang sama aku.” Ujar Al, dengan suara lembut.
        ”Kok, kamu ngomongnya gitu? Kayak nggak biasa aja. Setiap hari kamu kan memang suka ngerepotin aku. Lagipula, apa sih yang nggak buat kamu. Ya kan sayang?” Jawab Shasya.
        ”Yes! Tumben pake sayang, biasanya . . . “ Goda Al.
        ”Iiih . . . ya udah deh nggak usah pake sayang!” Bentak Shasya.
        ”Kok, gitu sih? Iya deh nggak bakal aku goda lagi. Eh, kita kawin, yuk! Ortu kita kan udah ngijinin, malahan dari dulu kan kita dijodohin?” Ajak Al.
        ”Ih, nggak mau, ah! Kita kan masih muda. Lagipula masa depan aku tuh masih cerah!” Ujar Shasya.
        ”Memangnya kalau orang udah married madesu =masa depan suram= apa?” tanya Al.
        ”Ya, nggak juga, sih. Tapi aku nggak mau, ah! Kita kan sebagai orang berpendidikan, harus berpikiran modern.” Jawab Shasya.
        ”Iya juga, sih. Ya udah gimana kalu kita tunangan aja? Supaya kamu nggak bisa lepas dari aku. Gimana, mau nggak?” Tanya Al kembali.
        ”Nah, gitu dong. Kalu gitu, sih, aku mau. BTW, kalau kita married nanti, kamu mau punya anak berapa?” Shasya balik nanya.
        ”Mmmm berapa ya?” Al mikir-mikir, ”3 aja deh. Kan orang modern, dikit anak banyak rejeki, bukan banyak anak banyak rejeki! Nanti anak pertamanya cowok, ya!” Jawab Al.
        ”Iya, terserah kamu aja, deh. Eh, tumben sih kamu jawabnya pakai otak?” Tanya Shasya.
        ”Dari dulu kalau jawab pakai otak kali, bu. Memangnya Yudha!” Ejek Al.
        ”Hush! Nggak boleh gitu, ah! Kasian Yudha, kan. Udah, ah, aku mau turun dulu ya, ngambil bubur buat kamu.”
        ”Kok, bubur, sih, say? Kaya orang sakit aja.”
        ”Kamu tuh bandel, ya. Ya udah kalau kamu gak mau nurut sama aku, aku gak mau ngurusin kamu lagi ah! Aku mau balik ke Ausey aja.”
        ”Ih, gitu deh, jangan ngancem gitu dong. Iya deh aku mau nurut sama kamu asal kamu jangan balik ke Ausey, ya. Aku nggak bisa jauh dari kamu.”
        ”Ih, gombal, deh. Aku nggak bakal ke Ausey tanpa kamu. Udah ah, bentar ya aku mau ambil bubur.”
        ”Ya, jangan lama-lama ya.”
        ”Ya.”
Shasya berlari kecil menuruni tangga kemudian menuju dapur kemudian kembali lagi ke kamar Al dengan membawa segelas air putih, obat, dan juga semangkuk bubur.
        ”Cepet banget.” Seru Al.
        ”Yaiyalah, siapa dulu, Shasya. Udah ni, aku suapin, ya?”
        ”Iya. Kamunya sih udah makan belum?”
        ”Udah gampang. Sekarang yang penting kamu dulu makan. Ni” Ujar Shasya seraya menyuapkan sesendok bubur ke mulut Al.
        Tiba-tiba Albert menarik lengan Shasya hingga kepala Shasya menempel persis di depan kepala Alberth. Mereka bertatap-tatapan, lamaaaaa sekali. Hingga akhirnya Al mencium kening Shasya. Dan mengucapkan terima kasih karena ketulusan cintanya.
        Setelah merasa mereka memiliki umu yang cukup matang, mereka pun memutuskan untuk married. Mmm.. Begitu pun dengan Hubungan Kevin dan Zizie. Jadi ada acara double married.
        Lalu Yudha dan Putri? Mereka justru sudah terlebih dahulu married. Bahkan kini mereka telah dikaruniai seorang anak perempuan yang sangat cantik.
~ The End ~



Comments

Popular posts from this blog

Antara Cinema 21, XXI, dan CGV, Pilih mana?

Pertemuan Kedua

Kamu: Kenangan tentang Luka dan Cinta