Writing Class #2

20 Maret 2015 merupakan hari yang tak terlupakan. Hari pengeksekusian. Hari dimana nasib paperku dan teman-teman ditentukan. Ya atau tidak. Diterima atau tidak.
Sebenarnya jadwal mata kuliah writing di kelas kami adalah kemarin, (read: setiap hari Kamis). Namun dosen kami berhalangan masuk. Sehingga jadwalnya diganti Jumat, 20 Maret 2015 pukul 07.00 wib.
Karena tidak sesuai jadwal, maka kami menggunakan ruang Munaqosah/ sidang sebagai kelas kami. Hal ini semakin menimbulkan kesan "menakutkan"kan bagiku. Mengadakan eksekusi di ruang sidang. Wew, aku sangat-sangat tegang.
Dosen pun datang. Aku bertambah gugup. Beliau menceritakan seputar tugas chapter review I ini. Beliau mengatakan dari ketiga kelas yang telah diperiksa, tidak ada paper yang diterima.  Ya, aku sudah mendengar desas-desus mengenai hal itu. Itulah salah satu alasan mengapa aku sangat tegang, takut, dan gugup.
Tibalah waktu pengeksekusian. Kami diminta untuk mengumpulkan paper kami sesuai absen. Satu per satu nama disebutkan. Sejak pemilik paper pertama diperiksa, tidak ada yang tidak diterima. Satu per satu paper sahabatku diperiksa, dan ketiganya diterima. Aku berharap begitu seterusnya hingga absen terakhir disebutkan. "Syarifah Khuraesin!" namaku dipanggil. Aku mengacungkan jariku. Deg . . deg . . deg . . Ada beberapa kesalahan kecil namun paperku diterima. Alhamdulillah ^__^
Akhir pengeksekusian . . .
Doaku dan teman-teman terkabul. Hampir semua paper TBI A diterima. Dengan kata lain 99% is accepted.  Wowwww! Kami bersorak sorai. Saling mengucapkan terimakasih atas kerjasama tim kami. Tak hanya itu, kami mendapat nilai yang lumayan tinggi.  YESSS!!!
Namun . . . perjalanan kami dalam mata kuliah writing IV ini masih panjang. Kami tidak boleh terlena dengan kesuksesan yang kami dapatkan sekarang. Kami tidak boleh diam, kami harus terus berlari, berlari, dan berlari. 20 chapter telah menunggu untuk kami taklukan. Hwaiting!!!
Terimakasih untuk teman-teman dari kelas lain. Terimakasih untuk masukan dan saran-sarannya. Kalian juga berperan dalam kesuksesan kami. Terimakasih J
#Terus ikuti perjuangan kami, ya! ^__^

Comments

Popular posts from this blog

Antara Cinema 21, XXI, dan CGV, Pilih mana?

Pertemuan Kedua

Kamu: Kenangan tentang Luka dan Cinta