Diary of Chieri (The Brothers)

The Brothers. Berisi 3 cowok dengan karakter yang berbeda. 
Di kelas, ada 3 orang cowok, sebut aja co-I, co-II, co-III. Mereka suka main bareng di kelas. Mungkin karena sama-sama gamer, jago IT, jadi mereka deket. Entah kenapa, aku suka kalau liat mereka lagi anteng main bertiga. Lucu liatnya. ^_^ Jujur, aku juga suka mereka. Aku punya kisah dengan masing-masing dari mereka. Itu kali ya, yang buat aku senang liat mereka akrab. I care with them. Aku yang suka berimajinasi ini jadi ngebayangin kalau seandainya mereka itu kakak-adik. R anak pertama, Ben anak kedua, dan Zac anak ketiga, the last. Jadi pingin punya kakak kayak mereka. #Nyatanya, aku lebih mirip jadi ibu mereka >_<

So, that's they are. The Brothers. ^_^

Comments

Popular posts from this blog

Antara Cinema 21, XXI, dan CGV, Pilih mana?

Pertemuan Kedua

Kamu: Kenangan tentang Luka dan Cinta