Diary of Chieri (Drawing Lesson)

Singkat cerita, Mr. R's sister minta diajarin tugas seni rupa. Setelah beberapa kali mau ketemuan nggak jadi-jadi, akhirnya dia minta diajarin sepulang sekolah. Tepatnya, abis ashar dia dateng ke rumah.

Untung dia nggak diem-diem banget. Jadi nggak begitu canggung. Dia juga udah ngerti dasar-dasar proyeksi 2 titik hilang, gampang deh ngajarinnya. Ya sesekali diselingin cerita-cerita. Cerita tentang sekolah, guru, tugas, tentang Mr. R hahaha. Hmm, not bad. Ternyata nggak buruk-buruk banget, kok. Akunya aja yang grogian hehe. 

Eh kayaknya Mr. R nggak cerita-cerita kejadian itu ke adiknya deh. Iya, dan kayaknya adiknya nggak tau kalo aku, suka, suka, sangat suka sama kakanya, *_* Fyuhhh aman deh.

Tapi eh, aku kepikiran terus. Ngerasa bersalah. Aku takut dia masih nggak ngerti. Aku juga takut salah ngajarin. Mengingat tugas seni rupa ini paling WOW. Aaaaaaaaa. Sumpah, maafin aku ya.

Aku harap dia nggak kapok main ke rumah aku. Kita berdua saling menjaga silaturrahmi. Sementara Mr. R di luar sana, aku di sini sama adiknya berteman baik, deket sama keluarganya. Keluarganya suka sama aku, jadi dampaknya Mr. R juga suka sama aku. Yaa, sukur-syukur terus kita . . . . hahahahha :D #Amiin.
Aaaaaaaaa, mimpinya kejauhan. Kalau udah ngayal tuh gitu tuh.

Comments

Popular posts from this blog

Antara Cinema 21, XXI, dan CGV, Pilih mana?

Pertemuan Kedua

Kamu: Kenangan tentang Luka dan Cinta