Kata kata Bijak

Gara gara baca Novel 5cm banyak kata kata bagus yang mau aku bagi ke kalian semua. Diantaranya adalah :

"Wanita adalah ciptaan terindah yang akan selalu hadir dalam setiap hembusan nafasmu, dalam setiap butir embun di pagi hari. Dan wanita... ia seperti matahari, kamu akan melihat pantulan sinarnya di embun pagi yang akan menandai baik dan buruknya kamu diawal hari. Baik buruknya kamu di dunia ini. Seperti sebuah embun, dia akan memudar seiring datangnya siang, seiring datangnya angin dan daun hijau yang membawanya jatuh ke tanah, Tapi, biarpun dia hilang, kamu akan melihat lagi embun itu esok pagi... dan seterusnya... untuk seterusnya..."

"Ini  semua bukan tentang selera, tentang musik, tentang bola, atau apa pun. Itu semua kecil banget dibanding kalo kita bisa menjadi orang yang membuat orang lain bisa bernapas lega karena keberadaan kita disitu. Yang penting jangan pernah nogongin kejelekan orang kalo orangnya nggak ada. Kita nggak akan bantu dia, soalnya dia nggak ada di situ, dan emang kalo ada kejelekan orang, langsung bilang ke orangnya. Dengan begitu kita bantu dia mengerti akan dirinya... Dan semuanya akan tambah indah kalo lo tetap jadi diri sendiri, bukan orang lain."

"Manusia mendapatkan sesuatu dari manusia lain. Manusia menjadi manusia karena manusia lain, atau mungkin ada juga manusia yang menjadi manusia kembali karena manusia lain. (bagi umat manusia, manusia itu suci) -Slogan Humanisme: suatu pandangan hidup yang menempatkan individu sebagai fokus utama-"

Comments

Popular posts from this blog

Antara Cinema 21, XXI, dan CGV, Pilih mana?

Pertemuan Kedua

Kamu: Kenangan tentang Luka dan Cinta