Galaunya Nonton Pirates of The Caribbean 5 '-'

Kali ini aku mau cerita kegalauanku beberapa hari yang lalu. Kalau kalian mengira ini soal cowok, bukan kok. Ini bukan tentang cowok, eh tapi bisa juga sih tentang cowok.. Yaa ini tentang Pirates of The Caribbean 5.

Setelah liat trailernya muncul di bioskop, aku jadi kepincut untuk nonton filmnya di bioskop. Kenapa di bioskop? Seperti yang kita ketahui di bioskop itu grafis dan suranya mantep. Apalagi Pirates of The Caribbean udah pasti punya alur cerita yang menarik, dengan durasinya yang cukup lama (kurang lebih 2 jam), jadi worth it buat nonton filmnya di bioskop.

Nah, Pirates of The Caribbean ini udah tayang dari hari Rabu, 24 Mei 2017. Waktu itu aku ga bisa nonton. Besoknya, Kamis,  25 Mei 2017 itu bertepatan sama tanggal merah, dimana harga tiket bioskop lagi mahal-mahalnya. Aku pending lagi deh nontonnya. Lalu, besoknya lagi, Jumat 26 Mei 2017, aku pingin banget nonton. Aku coba browsing liat jadwal tayang dan harga tiket di bioskop-bioskop yang ada di Cirebon. Di sini ada 3 bioskop, cinema 21, XXI, dan CGV.

Cinema XXI dan CGV menayangkan Pirates of The Caribbean 5 versi 2D dan 3D, sedangkan cinema 21 hanya versi 2D. Aku baru tahu kalau harga cinema 21 di daerahku itu naik, setara sama CGV, yaitu:
Senin - Kamis 30k, 
Jumat 35k, 
Sabtu - Minggu dan hari libur 40k.

Harga tiket XXI lebih mahal 5k, yaitu:
Senin - Kamis 35 k,
Jumat - 40k,
Sabtu - Minggu dan hari libur 45k.


Sebagai penonton, aku nggak mau rugi. Jadi aku bener-bener mempertimbangkan harga dan kualitas. Sumpah, aku ini emang anak yang aneh unik. Untuk urusan nggak penting gini, aku malah niat banget. Bahkan aku sampai baca-baca artikel tentang yang membahas tentang XXI, cinema 21, dan CGV. Untuk selengkapnya bisa baca antara cinema 21, XXI, dan CGV.


Setelah mempertimbangkan matang-matang, akhirnya aku nonton Pirates di CGV pada hari Sabtu, 27 Mei 2017. Gila, mau nonton Pirates aja, sampai mikirin berhari-hari. Fix, beneran aku aneh unik! >,<
Yeaaay, akhirnya nonton juga 



Comments

Popular posts from this blog

Antara Cinema 21, XXI, dan CGV, Pilih mana?

Pertemuan Kedua

Kamu: Kenangan tentang Luka dan Cinta